Wednesday, September 21, 2011

Belajar SEO On Page dan SEO Off Page

Belajar SEO On Page dan SEO Off Page - Dalam sistem SEO ada hal SEO On Page dan SEO OFF Page. Keduanya adalah dua faktor Anda harus belajar jika Anda ingin sukses dalam persaingan mesin pencari optimasi.
SEO On Page

SEO On Page adalah teknik optimasi mesin pencari blog atau website yang dilakukan tersebut.

Berikut beberapa beberapa SEO Pada aplikasi Halaman:



Penggunaan nama domain
Judul blog
Judul posting
Keterangan
Memanfaatkan dari pos (H1, H2, H3, dll)
Memanfaatkan kata yang berani, italic, underline, dll
Internal menghubungkan (link ke halaman posting lain di blog)
Blog Mempercepat waktu akses
penggunaan alt tag pada setiap foto
dll

SEO Off Page

SEO Off Page adalah mesin pencari optimasi teknik bentuk yang dilakukan di luar blog atau website di bertujuan.

SEO Bisa dilakukan di luar blog yang di optimasi? Ya itu bisa dan harus dilakukan.

Beberapa contoh SEO Off Page:



Kembali link dari blog lain atau website
submit sitemap ke alat webmaster
ping

Kembali link yang melekat pada blog atau website Anda dari orang lain. Sebuah link kembali serta rekomendasi, semakin Anda dianjurkan maka blog Anda akan mendapatkan perhatian lebih dari mesin pencari.

Aku mengambil sebuah ilustrasi, ketika kita berada dalam pemilihan umum, mengatakan pemilihan kepala desa misalnya. Untuk memilih kepala desa, pertama-tama kita harus mengamati track record sebagai calon presiden, berperilaku dan sikap sosialnya, bagaimana berbicara dan sebagainya.

Terlepas dari faktor dirinya sendiri, harus dari kita akan se balik mendukung Obama. Pengesahan lebih (kadang kita juga mempertimbangkan jumlah maupun selama kampanye) maka kita kadang-kadang melayang ke berpartisipasi untuk mendukung juga. Selain dari jumlah pendukung, lebih sering kami juga mempertimbangkan siapa yang mendukung calon, pemimpin masyarakat misalnya. Mendukung lebih banyak dan lebih komunitas pemimpin, maka akan lebih dipercaya calon.

Dalam konteks ini, mesin pencari akan melihat link kembali tidak hanya dalam hal kuantitas, tetapi dalam hal kualitas link tersebut. Semakin banyak Anda mendapatkan link dari situs-situs terkemuka (situs terpercaya), maka tentu Anda akan semakin diprioritaskan oleh search engine.

2 comments: